Hasil MotoGP di Italia 2019: Pembalap Rookie Italia Guru FP2

Pembalap Rookie
Pebalap muda Francesco Bagnaia kuasai FP2 MotoGP Italia 2019. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Jakarta, Posmetro Indonésia – RBI Le Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, enggan mengendalikan dua frees paling bergengsi (FP2) MotoGP Italia 2019 di sirkuit Mugello Pembalap Rookie, Jumat (31/5).

Le pilote italien âgé de 22 ans a réussi mencatat waktu terbaiknya dalam 1 menit 46.732 detik di tur terakhir. Esai gratis pertama adalah pertunjukan dari rekrutan ketika Fabio Quartarao (20 tahun) berada di tempat kedua belas.

Lihat juga: Negosiasi Marc Marquez dan Pramac Ducati Resmi Berlangsung

Tempat terburuk ditempati oleh pelari Italia lainnya, Danilo Petrucci. Alors yang juara du du monde dari saison dernière, Marc Marquez, terpaksa harus puas dengan tempat kelima.

Marquez, yang menghabiskan esai gratis pertama, dengan cepat ditangkap oleh penunggang kuda, Pecco Bagnaia. Le Valentino Rossi terletak di tempat paling populer di sebelah kiri dan kanan.

Marc Marquez
Marc Marquez tercecer di posisi kelima FP2 MotoGP Italia 2019. (JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)

Rossi adalah pembalap MotoGP Italia dengan tujuh gelar berturut-turut dari 2002 hingga 2008. Tekad untuk menang di kota kelahirannya tampaknya sulit dicapai mengingat hasil negatif yang tercatat di FP1 dan FP2.

Sementara pelari senior lainnya, Jorge Lorenzo, juga belum bisa menunjukkan kekuatannya. Pembalap yang memiliki enam kemenangan di MotoGP Italia turun ke posisi ke-20.

Saat ini, Marquez masih mendominasi dengan 95 poin, diikuti oleh Andrea Dovizioso, kedua dengan hanya delapan poin.

Lihat juga: MotoGP Prancis: Dovizioso Ogah Ambil Risiko Kejar Marquez

Hasil dari MotoGP Italia 2019 FP2:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *