10 Artis Di Indonesia Menikahi Janda Hidup Bahagia

Artis Indonesia

Berikut adalah daftar 10 artis Indonesia yang menikah dengan Janda dan bahagia sampai sekarang. Salutt banget.

Cinta memanggak bisa ditebak. Datangnya bisa di mana, kapan dan dengan siapa saja. Yang jelas, ketika sudah jodoh gak ada satupun yang bisa memisahkan. Seperti wanita yang udah janda. Tapi, sampai sekarang kehidupan keluarga mereka justru bahagia tanpa gosip.

1. Giring Nidji menikah dengan Cynthia Riza yang merupakan janda 1 anak. Tapi rumah tangga mereka bahagia dan banyak anak loh sampai sekarang.

Giring Nidji

2. Sultan Djorghi menikah dengan Annisa Trihapsari yang berstatus janda dari 2 pernikahannya yang gagal. Kini mereka tetap harmonis loh.

Sultan Djorghi

3. Olla Ramlan yang berstatus janda menikah dengan Aufar Hutapea dan dikaruniai 2 anak lagi loh.

Olla Ramlan

4. Pesepak Bola Gunawan Dwi Cahyo memilih menikah dengan Okki Agustina yang berusia lebih tua darinya 8 tahun. Namun, sampai akhir ini rumah tangga mereka kian mesra, lho.

Gunawan Dwi Cahyo

5. Nina Zulkarnaen Berstatus janda karena suami meninggal. Namun, dirinya kemudian dipinang oleh Ari Sihasale dan memiliki rumah tangga yang bahagia.

Nina Zulkarnaen
Lihat juga: Andika Kangen Band Dibayar Rp 100 Juta untuk Jadi Pacar Rekayasa

6. Bebi Romeo musisi berbakat juga termasuk deretan artis yang menikah dengan janda. Dia dan Mesya menikah pada tahun 2004 dan harmonis sampai sekarang.

Bebi Romeo

7. Stefan William Menikah dengan celine yang berstatus janda 2 anak. Tapi kini mereka hidup bahagia tanpa gosip sama sekali.

Stefan William

8. Gagal dalam berumah tangga, Okan cornelius membuat Vivian harus menyandang status janda. Namun, dirinya menemukan cinta sejati yakni Sammy Simorangkir.

Sammy Simorangkir

9. Ryan Delon menikahi Sharena Gunawan yang berstatus janda. Namun, kini kehidupan mereka bahagia dengan kehadiran buah hati mereka.

Ryan Delon

10. Pernah gagal sekali dalam membina rumah tangga, kini Ussy Sulistyawati hidup bahagia dengan Andhika Pratama dengan banyak anak.

Ussy sulistyawati

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *