7 Tanda bahwa Dia Tidak Pantas Untuk Mendapatkan Perhatianmu Lagi

Dia Memang Tidak Ada Niat Sama Kamu

Ini akan menjadi kebiasaan ketika Anda terhubung dengan seseorang, jadi hanya Anda yang akan bersikeras untuk memperhatikan. Anda adalah pasangan, bukan seseorang yang bisa dihentikan dan ditinggalkan saat Anda bosan. Jika seperti itu, cobalah untuk mengingat apa yang Anda inginkan dari hubungan Anda. Jika dia ingin menghormati hubungannya dengan Anda, dia juga harus bisa lebih menghormati Anda.

1. Dia tidak memiliki inisiatif untuk kasih kabar, kamu yang selalu memulai percakapan terlebih dahulu

Cobalah untuk melihat apakah Anda selalu memulai percakapan terlebih dahulu ketika Anda menghubunginya. Jika memang seperti itu, itu pertanda bahwa tidak ada yang ingin menginginkannya konsisten dengan Anda. Dia hanya memanggil Anda ketika Anda membutuhkan sesuatu, tetapi jarang memberi Anda kabar.

2. Ketika ada janji, Anda selalu menunggu, dia bertindak polos dengan cara normal dan berpikir bahwa tidak ada yang terjadi.

Jika Anda selalu menunggu saat membuat janji, Anda mungkin bosan dengan Anda. Kemudian orang yang datang tanpa kesalahan dan berpikir bahwa tidak ada yang terjadi. Untuk sekali atau dua kali masih bisa dimengerti, tetapi jika itu telah diulang berkali-kali; Mungkin dia malas denganmu, orang kaya ini tidak pantas untukmu lagi.

3. Berbohong adalah hal yang normal baginya, juga melanggar janji dan membuat banyak alasan yang tidak masuk akal

Jika Anda berbohong (meskipun Anda berbohong selamanya), Anda harus berhati-hati karena ketidakjujuran adalah pemicu hilangnya kepercayaan dalam hubungan. Apalagi ketika dia mulai mencari beberapa alasan yang tidak masuk akal. Hubungan itu juga harus didasarkan pada kejujuran dan keterbukaan. Dia seharusnya sudah tahu bagaimana mempertahankan kepercayaan yang telah Anda berikan kepadanya.

4. Dia Terlalu Tertutup dengan hubungan ini, seolah-olah Anda bukan siapa-siapa baginya

Begitu juga ketika Anda selalu ‘disembunyikan’ dari orang-orang terdekatnya, seperti teman-temannya. Jika Anda seorang pasangan, ia harus bangga dengan Anda dan memiliki keterbukaan dalam hubungan Anda. Tetapi seolah-olah Anda bukan apa-apa, tidak ada jejak Anda dalam hidupnya.

Lihat juga: Kurangnya Komunikasi Dapat Menyebabkan Cinta Memudar

5. Dia tidak melihat Anda sebagai pasangan secara keseluruhan, dalam arti bahwa ia hanya menginginkan perhatian atau hal-hal lain dari Anda

Nama pasangan perlu timbal balik, jika dia hanya menginginkan hal-hal lain seperti perhatian, keahlian, pekerjaan atau bahkan uang Anda; dia hanya menginginkan sesuatu yang lain tetapi bukan Anda secara keseluruhan. Jika Anda ingin lebih sadar, dia telah menggunakan Anda secara tidak langsung. Tidak perlu berpikir lagi untuk pergi, dia tidak pantas mendapatkan perhatian yang Anda miliki.

6. Ketika Anda bertanya, “Di mana Anda akan membawa hubungan ini?” Dia benar-benar mulai menghindari dan menjaga jarak

Hanya satu pertanyaan untuk melihat keseriusannya, coba tanyakan tentang hubungan Anda dengannya di masa depan. Dia tidak harus menjelaskan secara detail atau bahkan menjanjikan apa pun, tetapi setidaknya dia ingin menjawab pertanyaan Anda. Jika dia hanya mengelak dan tersesat sendiri, sudah waktunya.

7. Sampai akhirnya kamu lelah menghadap maka dia yang berkata, “Kamu terlalu baik untukku”

Tanpa diduga, dia tidak tahu namanya, kamu yang telah berjuang untuk bertahan hidup kemudian dia yang dengan mudah mengucapkan kalimat “Kamu terlalu baik untukku”. Jika pernyataan ini telah dikirimkan kepada Anda, apa yang ingin Anda cari darinya.

Apa yang Anda cari dari orang-orang yang tidak ingin menghormati Anda, atau setidaknya memandang Anda sekali? Ingat, Anda terlalu berharga untuk diperlakukan seperti itu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *