Ananda Sukarlan Gelar Konser untuk Perbaikan Politik Indonesia

Ananda Sukarlan
Ananda Sukarlan.
Ananda Sukarlan akan menghadirkan Giring Ganesha.

Jakarta, Posmetro Indonesia – Komponis dan pianis Ananda Sukarlan akan menggelar konser. Yang unik, konser kali ini dipersembahkan untuk Presiden Jokowi dan perpolitikan Indonesia.

“Jokowi telah memulihkan harapan atas politik yang selama ini dikuasai elit lama, serta untuk sebuah harapan baru politik Indonesia bernama Partai Solidaritas Indonesia (PSI),” tutur Ananda Sukarlan, dalam rilis yang diterima.

Konsernya kali ini diberi nama Dari Jokowi, PSI, Hingga Broadway. Menurutnya ketiga hal ini adalah harapan baru yang ada di Indonesia saat ini.

Link Juga: Agnez Mo dan Pacar Makin Lengket, Warganet : Kapan Nikah?
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi saat menghadiri acara Green Festival 2019 di JCC.

“Pak Jokowi itu presiden yang bekerja keras membangun Indonesia, memikirkan rakyat tidak mampu lewat program bantuan pendidikan, kesehatan,” katanya memuji.

“Sementara PSI adalah partai yang saya lihat berdiri paling depan memperjuangkan ide-ide kebangsaan dan berani melawan kelompok intoleran. Saya mendukung mereka,” sambung Ananda Sukarlan.

Sementara tema Broadway diambil karena Ananda Sukarlan mengajak Mariska Setiawan, soprano muda asal Surabaya. Mariska mewakili Indonesia mendapatkan beasiswa penuh untuk summercourse di Broadway, New York City. Dia lolos setelah mengalahkan hampir 700 kandidat lain dari Indonesia.

Lihat juga: Erick Thohir Yakin Kabar OTT Romi Tidak Gerus Suara Jokowi
Giring Ganesha
Giring Ganesha alis Giring Nidji.

“Ini adalah harapan baru dalam musik Indonesia. Makanya saya ambil tema itu. Nantinya Mariska akan membawakan beberapa lagu Broadway terkenal seperti ‘On My Own’ dari film Les Miserables, ‘I Have Confidence’ dari The Sound of Music dan banyak lagi,” terang Ananda Sukarlan.

Selain itu, dalam konser yang akan digelar di Soehanna Hall Energy Building SCBD Jakarta Selatan pada 28 Maret 2019 juga akan menghadirkan Giring Ganesha. Lantas Ananda juga akan membawakan beberapa nomor lagu-lagu nasional yang dikemas dalam piano klasik yang virtuosik selain juga sejumlah puisi Indonesia yang digubah menjadi tambang puitik.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *