Andika Kangen Band Dibayar Rp 100 Juta untuk Jadi Pacar Rekayasa

Andika Kangen Band

Jakarta, Posmetro Indonesia — Sejak awal kemunculannya, Andika Kangen Band kerap mendapat sorotan. Bagaimana tidak, di balik kesederhanaan wajahnya, Andika berhasil menggaet cewek cantik.

Sebagai bukti, Andika Kangen Band tercatat telah menikah sebanyak 4 kali. Ditambah lagi, beberapa cewek cantik pun pernah jatuh ke pelukannya.

Namun rupanya, hal itu tidak melulu benar. Andika mengaku beberapa di antara cewek yang dekat dengannya itu merupakan rekayasa untuk mendompleng popularitas.

“Ada beberapa cewek yang benar-benar sama gue, ada yang modus. Gue enggak mau ungkap ini ke media, karena mereka kasih keuntungan ke gue. Jadi ini rezeki gue, jadi gue enggak mungkin bongkar,” ujar Andika saat menjadi bintang tamu di YouTube Gofar Hilman.

Lihat juga: Sandra Dewi dan Suami Hadiahkan Jet Pribadi untuk Sang Buah Hati, Raphael Moeis

Nebeng Popularitas

Andika Kangen Band

Kata ‘keuntungan’ yang diucap Andika jelas menggelitik bagi Gofar. Pria yang dikenal sebagai MC dan penyiar ini mencoba mengulik lebih dalam. Dan pertama kalinya Andika mengakui bahwa beberapa wanita cantik itu hanya nebeng popularitas.

“Ada yang benar ada settingan. Yang nyetting biasanya manajer atau produsernya. Lha gue dikasih imbalan ya gue maulah. Siapa yang enggak mau uang?” ujar Andika secara gamblang.

Lihat juga; Pengakuan Seungri soal Burning Sun sampai Wanita Panggilan

Dibayar Rp 100 Juta

Andika Kangen Band

Tidak ingin menyebut nama ‘kekasih kontraknya’, Andika mengaku semua dilakukan sesuai kesepakatan. Tidak ada kontrak hitam di atas putih itu settingan. Hanya kesepakatan nominal dan berapa kali Andika harus muncul di publik bersama wanita itu.

“Nominalnya? hmm ada yang Rp 50 sampai Rp 100 (juta). kalau gue nyanyi kayaknya repot, ini cuma sejam saja, ya sudah jadilah gue terima. Lebih dari 2 kali (pacaran settingan),” ungkap Andika,

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *