Antrian Panjang Pembeli Tiket Konser Westlife di Indonesia

konser Westlife
Antusiasme calon pembeli tiket konser Westlife di kantor Full Color Entertainment.

Jakarta, Posmetro Indonesia – Promotor Full Color Entertainment menambah jadwal konser Westlife pada Selasa, 6 Agustus 2019. Penambahan ini merujuk pada tingginya minat penonton hingga tiket konser pada 7 Agustus 2019 ludes terjual dalam 2 jam.

Penjualan tiket konser tambahan mulai dibuka di situs www.tiket.com dan www.westlifejakarta.com pada Selasa, (2/4). Menurut keterangan resmi, antrian sejumlah calon penonton mengular di depan kantor FCE di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Antrian Westlife
Antrean pembelian konser.

Penambahan jadwal ini juga disambut baik personel Westlife.

Lihat juga: Lagu Ditonton 102 Juta Kali, Ghea Youbi Bisa Beli Rumah

“Kami sangat senang ada penambahan jadwal konser di ICE BSD pada 6 Agustus. Kami tidak sabar menunggu kalian, informasi selanjutnya ada di situs resmi,” ungkap Mark Feehily dalam video greeting pada akhir Maret lalu.

konser Westlife

Harga tiket konser di Indonesia terbagi dalam 4 kategori dan disediakan bangku duduk. Harga tiket termurah dimulai dari Silver Rp990 ribu, Gold Rp1,5 juta, Platinum Rp1,95 juta, dan Diamond VVIP (termasuk makanan dan minuman) Rp2,5juta.

Westlife akan tampil pada 6 dan 7 Agustus 2019 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tanggerang. Selanjutnya, akan meneruskan perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia selama 2 hari pada 8-9 Agustus 2019. Sebelum ke Indonesia, Westlife dijadwalkan konser di Manila, Filipina pada 30 Juli 2019.

Lihat juga: Ananda Sukarlan Gelar Konser untuk Perbaikan Politik Indonesia
konser Westlife

Pada konser kali ini FCE memberikan fasilitas kursi untuk seluruh kelas tiket. Hal ini dilakukan untuk mendukung kenyamanan penonton menyaksikan konser perdana Westlife di Indonesia setelah hiatus.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *