Christopher Rungkat Tampil di 2019 Pada Babak Utama Wimbledon

Christopher
Christoper Rungkat tampil di sektor ganda putra Wimbledon 2019.

Jakarta, Posmetro Indonesia – Pemain tenis Indonesia Christopher Rungkat muncul di Kejuaraan Wimbledon 2019, yang berlangsung dari 1 hingga 14 Juli 2019.

Christopher, yang turun ganda putra, dengan pemain tenis Taiwan Hsieh Cheng-peng. Mereka harus menghadapi duo Austria Oliver Marach / Juergen Melzer, Rabu (3/7) waktu setempat.

Lihat juga: Mental Jadi Kunci Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Sudirman 2019

Marach / Melzer adalah nomor 66 dunia di Ganda Putra dan merupakan unggulan ke-14 di Wimbledon kali ini.

“Saya telah menggunakan setiap kesempatan dalam dua tahun terakhir untuk meningkatkan teknik. Serta untuk memperbaiki pengalaman saya di lapangan,” kata Christopher mengutip.

Christopher
Christoper Rungkat akan tampil di ajang Grand Slam.

Christophe / Peng, yang bertemu Marach / Melzer untuk pertama kalinya. Tetapi sebelum itu, pasangan gado-gado bertemu Melzer di Sofia Open pada bulan Februari.

Dalam seri 250-game, Christo / Cheng-peng kehilangan 2-6, 6-4, 6-7 (2-10) Melzer, dipasangkan dengan Nikola Mektic.

Sebelum berkompetisi di Wimbledon, Christopher / Cheng-Peng juga berpartisipasi dalam kejuaraan Roland-Garros Roland-Garros pada 2019. Langkah Christopher / Cheng-Peng berhenti di babak kedua setelah kalah dari Gregoire Prancis Barrere / Quentin Halys , dengan skor 6-7 (6-8), 6-3 dan 3-6.

Meski demikian, Christopher mengatakan pengalaman bermain di Grand Slam adalah pengalaman yang berharga. “Saya menjadi lebih percaya diri tentang turnamen kali ini [Wimbledon],” katanya.

LIhat juga: Puasa Tidak Ganggu Persiapan Tim Piala Sudirman 2019

Christoper, yang menjadi pemain tenis Indonesia ketiga di final Wimbledon setelah Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja, diperkirakan akan memasuki babak ketiga sebagai target utama.

Pemain tenis, yang sering menjadi andalan Indonesia, berhasil memasuki babak utama Wimbledon setelah mampu tampil secara konsisten dengan Cheng-peng dan memasuki tempat ke-70 di dunia.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *