Foto Salat Roger Danuarta Bikin Heboh Media Sosial

Roger Danuarta
Roger Danuarta masuk Islam

Baru-baru ini pesinetron Roger Danuarta sukses membuat heboh media sosial. Hal itu bermula saat Arie Untung, yang tidak lain rekan dari Roger mengunggah foto tengah melaksanakan salat jamaah bersama beberapa artis pria di media sosial Instagram miliknya.

Nampak dalam foto, wajah-wajah antara lain, Arie, Dude Herlino, Dimas Seto, dan Roger yang tengah khyusuk menjalankan ibadah salat. Roger terlihat mengenakan baju koko dan celana abu-abu.

“Selamat menjalankan ibadah puasa ya teman-teman. Foto hanya ilustrasi, jaga hati jangan sampai mengganggu pahala puasa demi menjaga agar puasanya enggak sia-sia. Komentar hasad akan terdelete otomatis,” tulis Arie Untung pada unggahannya tersebut.

Selang beberapa menit diunggah, foto tersebut langsung membuat heboh warganet. Mereka tertuju pada sosok Roger yang terlihat khyusuk sekaligus memuji gerakan solat Roger yang melakukan tahiyat akhir.

Lihat juga: Unggahan Luna Maya dan Sederet Artis Sambut Ramadan

Tak hanya itu, warganet juga dibuat terpana dengan wajah Roger yang menurut mereka terlihat bersinar. Hal itu buat warganet membanjiri kolom komentar di bawah foto tersebut dengan beragam komentar pujian.

Ya Allah Roger, semoga ditetapkan iman dan islamnya ya sampai akhir hayat. Jika ada godaan semoga dikuatkan,” tulis warganet.

“Ganteng banget loh Roger, bukan mas Arie, ha ha ha,” komentar warganet.

“Masya Allah Roger, tampan bener ya, adem lihatnya. Salut sama Roger yang muallaf rajin sholat,” ujar warganet

“Entah kenapa lihat wajahnya Roger seperti beda enggak kayak dulu. Sekarang terlihat tenang, auranya lebih indah. Masya Allah,” kata warganet.

Roger memeluk agama Islam pada akhir bulan Oktober tahun lalu, tepatnya 29 Oktober 2018. Kabar berpindahnya keyakinan Roger bermula saat beredarnya video Roger yang mengucap dua kalimat syahadat di Mualaf Center Yogyakarta. (tsy)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *