Ifan Seventeen Digerebek Dengan Seorang Gadis Di Apartemen

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen mengklaim bahwa wanita dalam video itu adalah teman lamanya.

Nama Ifan Seventeen baru-baru ini menjadi sorotan publik. Karena, video yang luar biasa, Seventeen masuk ke sebuah apartemen. Selama pencarian, dia bersama seorang wanita.

wanita itu sepertinya menembak pria yang mengenakan topeng menutupi wajahnya. “Kenapa kamu bersikap jahat padaku?” kata wanita itu sebelum akhirnya memasuki kamar mandi.

Dalam video itu, Ifan Seventeen tiba mengenakan kemeja hitam dan celana pendek merah muda. Sambil tetap ramah, dia bertanya: “Di mana rumah pertanian itu?” kepada orang-orang yang datang ke tempatnya.

Lihat juga: Reza Artamevia Sebut Aaliyah Massaid Dulu Dekat dengan Al Ketimbang Dul
https://youtu.be/GKxmIwNjSkw

Setelah duduk, Seventeen ditanya tentang siluet wanita yang menemaninya. Menurut informasi itu, staf Seventeen mengklaim bahwa wanita yang muncul dalam video itu adalah teman lamanya.

Seventeen kemudian ditanya apakah dia tahu bahwa wanita yang bersamanya sudah menikah. “Katanya dia sudah bercerai?” sebagai jawaban Ifan menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya.

“Citra adalah teman lama, teman SMA,” Seventeen  melanjutkan menjawab pertanyaan yang diajukan padanya.

Pria di belakang video itu juga bertanya apa yang mereka lakukan di ruangan itu, kemudian Seventeen menjawab, “Tidak, kami bermain ame.”

Di akhir video, Anda dapat melihat seorang wanita bernama Citra keluar dari kamar mandi dan mendekati seorang pria yang berjalan menuju kamar dan mendengar: “Jangan seperti itu.”

Lihat juga: Foto Salat Roger Danuarta Bikin Heboh Media Sosial

Sejauh ini,  masih meminta konfirmasi Seventeen tentang video yang sedang dibahas.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *