Lagu Ditonton 102 Juta Kali, Ghea Youbi Bisa Beli Rumah

Ghea Youbi
Dari kesuksesan lagu “Nggak Ada Waktu Beib”, Ghea Youbi ngaku mampu beli rumah dan mobil.

Jakarta, Posmetro Indonesia – Saat merilis lagu “Nggak Ada Waktu Beib”, penyanyi Ghea Youbi sempat mendapat cemoohan. Sebabnyam lagu tersebut terlalu meniru dan memanfaatkan kesuksesan lagu “Lagi Syantik”  milik Siti Badriah.

Namun Ghea Youbi tidak peduli dengan semua tudingan itu. Dia pun membuktikan kapasitasnya sebagai penyanyi dengan meraih penonton sebanyak 102 juta di YouTube. Sebuah angka yang luar biasa bagi penyanyi pendatang baru.

Sebagai bentuk syukur dan terimakasih, Ghea Youbi pun menggelar acara syukuran di Jakarta, baru-baru ini. Ghea mengakui bersyukur sekaligus tidak menyangka dengan prestasi yang diraihnya.

Lihat juga: Ananda Sukarlan Gelar Konser untuk Perbaikan Politik Indonesia
Ghea Youbi
Ghea Youbi gelar acara syukuran (dokumentasi pribadi).

“Aku nggak nyangka sama sekali bisa mencatat prestasi ini. Tadinya aku pikir kalau YouTube hanya iseng-iseng berhadiah. Tetapi YouTube malah mendapatkan sesuatu bagus,” kata Ghea Youbi.

Soal cibiran, Ghea Youbi menanggapinya dengan positif. Segala kritikan dianggapnya sebagai cambuk untuk lebih baik lagi.

“Kalau ada yang nyinyir aku selalu menyikapinya dengan positif. Pro kontra kan biasa. Yang penting Ghea berusaha untuk terus lebih baik,” katanya.

Lihat juga: Angela Lee Ogah Klarifikasi ke Hilda Vitria

Atas sukses lagu “Nggak Ada Waktu Beib”  banyak hal sudah didapat Ghea Youbi. Dia bahkan bisa membeli mobil dan rumah.

Ghea You

“Alhamdullilah bisa beli kendaraan, juga tempat tinggal dalam proses. Alhamdullilah sudah bisa memenuhi kebutuhan sendiri,” ujar Ghea bangga.

Rencananya dalam waktu dekat Ghea akan merilis lagu terbaru. Dia pun sedikit membeeri bocoran kalau lagu terbaru bakal menyuguhkan sedikit musik tradisional.

“Ada musik tradisional yang kemungkinan aku masukin kayak gamelan. Ide ini juga ada dari aku. Aku selalu bertukar ide dengan pihak label,” tutur Ghea.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *