Masturbasi Sering, Sehat Atau Apakah Anda Telah Diperbudak Oleh Nafsu?

Itu tidak berbicara tentang seksualitas secara sembarangan dan vulgar

Apakah Anda seorang pria yang masturbasi? Jangan malu-malu. Jujur saja karena konten ini mengandung artikel tentang kesehatan seksual yang semua orang perlu tahu. Umumnya, orang beranggapan bahwa masturbasi adalah karena mereka ingin mengubah energi seksual yang tidak berubah dan sehat.

Nah, sebelum memiliki pemikiran seperti itu, ada baiknya membaca penjelasan berikut:

1. Maskulinitas adalah kekuatan aktif tanpa memberikan ruang untuk toleransi terhadap masturbasi

Selama beberapa dekade, banyak upaya telah dilakukan untuk melegitimasi masturbasi yang sehat, tetapi reaksi baru-baru ini terhadap konsepsi “kuno” dan bias mulai menunjukkan bahwa ini tidak benar. Masturbasi menghancurkan vitalitas pria. Masturbasi membunuh energi pria pada manusia. Ini juga akan mengurangi kadar testosteron. Selain itu, jika Anda ketahuan melakukannya, Anda akan malu untuk tidak bermain.

Jadi mengapa Anda terus melakukan sesuatu yang memalukan? Tentu saja, Anda menyadarinya di awal dan membiarkan diri Anda dibuai oleh rasa dari waktu ke waktu, jadi lupakan itu.

2. Anda harus selalu mempertahankan kadar testosteron yang tinggi, karena ini menentukan maskulin Anda dengan menghentikan masturbasi.

Alasan untuk berhenti masturbasi adalah karena apa yang membentuk pria sejati adalah testosteron. Anda membutuhkannya seperti udara yang Anda hirup. Anda ingin tubuh Anda memproduksinya pada tingkat tinggi dan Anda ingin tubuh Anda mengalir ke tingkat maksimum. Untuk pria yang menyadarinya, mereka menginginkan lebih banyak energi pria daripada yang bisa mereka hasilkan.

3. Berhentilah diperbudak oleh keadaan dan nafsu, Anda harus mengendalikan diri sepenuhnya

Langkah pertama dalam menghancurkan semua perbatasan adalah berhenti menyerah. Untuk menyerah pada situasi akan membuat Anda menjadi budak situasi. Anda harus belajar mengendalikan keinginan Anda untuk bermasturbasi.

Ini adalah bentuk disiplin orang dewasa dan bagian aktif dari prinsip alpha / man yang ideal. Setelah Anda berhasil membangun pertahanan untuk berhenti masturbasi, Anda menjadi lebih asertif dan ulet. Bahkan ketika Anda menjalankan keluarga Anda, Anda akan lebih stabil dan percaya diri.

4. Jangan khawatir, bersabar dan bertahan setelah tidak masturbasi akan membawa kembali dengan hasil yang lebih bangga untuk Anda

Keinginan untuk tidak masturbasi akan membuat Anda menjadi pria yang lebih baik. Ini akan membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi menuju pria sejati dan impian.

Anda harus dapat mengendalikan diri dan menghabiskan waktu mencari cara lain jika Anda ingin diakui sebagai pria sejati.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *