Pola sunat dalam bentuk bunga dan Jengger Ayam tidak mempengaruhi kepuasan seksual!

Jengger Ayam

Posmetroindo , Jakarta – Selain metode, layanan sunat sekarang menawarkan berbagai model diskon. Beberapa bentuk menawarkan pola sunat yang tampak seperti mawar dan Jengger Ayam.

Menurut ahli urologi Dr. JC Prihadi, SpU dari Rumah Sakit St Carolus di Menteng, model sunat terkait dengan kehidupan seks di masa depan ketika anak tersebut adalah orang dewasa. Berbagai model sunat harus membantu memenuhi kebutuhan seksual anak-anak dan pasangan mereka.

“Dengan bentuk seperti itu, harapan adalah memiliki kekuatan, menjadi lebih benar dan percaya diri. Tetapi kami mencatat bahwa kepuasan seksual tidak ditentukan oleh model-model sunat pada pria. Banyak faktor yang mempengaruhinya, “kata Dr. Prihadi.

Lihat juga: Hewan Purba Dalam Foto, Manipulasi Seniman Membuat Greget

Model sunat tidak selalu mempengaruhi kepuasan seksual, tetapi tidak benar-benar mempengaruhi kesehatan pria setelah sunat. Kesehatan dan kehidupan seksual lebih ditentukan oleh penerapan gaya hidup sehat dan bersih setiap hari.

Karena itu, Dr. Prihadi menyarankan bahwa tidak perlu memilih dan menerapkan model sunat tertentu. Disarankan untuk selalu memilih model sunat standar atau normal karena lebih cepat sembuh. Demikian pula, jika masalah terjadi, dokter akan lebih mudah untuk mengidentifikasi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *