Sekarang, Yang Penting adalah Ibu Bahagia. Kebahagiaanku, nanti, akan ada waktu

Ibu Bahagia
yang penting ibu bahagia

Halo bu? Bagaimana kabarmu? Saya harap ini akan selalu baik dan Ibu Bahagia. Mungkin Mom merasa agak aneh melihat surat di antara tukang pos yang menjadi milikku. Bahkan, saya bisa memanggil ibu seperti biasa. Tapi itu seperti mengirim surat untuk membuat semuanya sedih akan disampaikan dengan sempurna.

Kembalinya saya adalah yang paling saya harapkan. Sayangnya, rutinitas kerja yang intens tidak memberi saya cukup waktu. Seperti bulan-bulan sebelumnya, sekali lagi, saya tidak melihat Ibu. Tapi percayalah, anak Anda benar-benar rindu rumah. Hanya saja sekarang masih banyak yang harus dilakukan. Bukan untukku, tapi demi ibuku tercinta.

Lihat juga: Menghabiskan Waktu Bersama Teman 2 Kali Seminggu Mengurangi Risiko Kematian

Casework sekarang menjadi prioritas utama. Saya berjuang sekuat tenaga untuk karir dan masa depan saya.

Ibu Bahagia
pekerjaan sekarang menjadi prioritas utama

Jauh sebelum secara resmi memegang gelar sarjana, saya bertekad untuk pergi ke luar negeri. Bukan tanpa alasan atau hanya ingin hidup bebas, tetapi kota besar harus menjadi tempat yang tepat. Saya ingin memiliki karir yang tidak terbatas, dengan penghasilan tinggi dan semua kebutuhan yang dapat dipenuhi.

Terpisah dari keluarga pertama terasa berat. Tapi saya ingat ketika saya salah satu alasan yang membuat saya kuat. Meskipun keinginan untuk pulang terus menghantui, sekeras yang saya bisa, saya menguatkan hati saya. Karena dengan cara ini, saya akan menemukan kehidupan yang lebih baik nanti.

Lihat juga: Hujan Untuk Mengingat Kenangan? Ternyata Menjadi Bentuk Gangguan Mental!

Lebih banyak waktu untuk bersenang-senang, termasuk pertemuan dengan teman dan bisnis untuk menemukan pasangan.

Ibu Bahagia
tidak ada lagi waktu untuk bersenang-senang

Hari-hari di luar negeri hanya penuh dengan pekerjaan dan pekerjaan. Saya menghabiskan lebih dari 8 jam sehari di kantor, dan sisanya hanya menonton DVD di kamar dan tidur. Saat akhir pekan, saya biasanya membersihkan ruang keberangkatan. Tidak ada lagi waktu untuk bersenang-senang, yang menurut saya sama dengan menghabiskan uang.

Pada usia ini saya mulai mengesampingkan tema asosiasi. Teman-teman saya juga sibuk dengan bisnis mereka sendiri. Mereka juga berjuang dengan karir dan aspirasi yang ingin mereka raih. Selain itu, aku tidak lagi punya waktu untuk memikirkan perasaan, bu. Kasus menemukan pasangan sepertinya bukan sesuatu yang penting dalam apa yang seharusnya Anda pikirkan sekarang. Lagipula, pasangan itu akan datang jika waktunya telah ditentukan oleh Tuhan.

Saya bersaing dengan waktu, jadi baik untuk mengorbankan kesenangan khas anak muda yang tidak lagi diperlukan.

Ibu Bahagia
Mereka tidak lagi mengejar kesenangan khas anak muda.

Tidak sedikit rekan yang berkomentar, katanya dia kurang bersosialisasi dan saya bersenang-senang. Tetapi di era saat ini, tampaknya mengejar kesenangan khas anak muda bukan lagi momen. Saya hanya ingin fokus pada pencapaian dan masa depan.

Meskipun banyak hal yang harus dikorbankan, tidak apa-apa jika dilakukan untuk masa depan. Saya sering membayangkan memiliki karier dan penghasilan yang mapan. Anda bisa pulang kapan saja dan kemudian membawa keluarga dan ibuku pergi berlibur. Saya ingin dapat memenuhi semua kebutuhan saya, memastikan bahwa ibu saya dan orang yang saya cintai tidak memiliki masalah.

Lihat juga: Jika Anda Tidak Bisa Mendengar Suara Mengunyah, Anda Bisa Menjadi Jenius!

Upaya saya semata-mata demi keinginan itu. Harapan bahagia ibuku sementara aku punya kesempatan dan waktu.

Ibu Bahagia
yang penting ibu bahagia

Semua yang saya lakukan adalah bentuk perjuangan. Tujuannya hanya satu, yaitu hanya untuk membuat Bunda bahagia. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, ibu saya merasa bahwa semua momen sulitnya membesarkan saya. Sekarang biarkan saya melakukan hal yang sama.

Sementara masih ada waktu dan kesempatan, saya hanya ingin melihat ibu saya merasakan kebahagiaan. Saya akan mencoba memberikan semua yang Anda butuhkan. Saya juga orang yang akan berjuang sehingga Anda tidak pernah merasa sulit atau kurang. Jujur, aku tidak ingin merasa menyesal jika kamu pergi dan aku belum selesai memberimu kebahagiaan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *