Vanessa Angel Putus Asa, Begini Dukungan yang Diberikan Ruben Onsu

 Vanessa Angel
Vanessa Angel menyatakan dirinya siap mengakhiri hidupnya.

posmetroindo.info,  Jakarta Proses hukum Vanessa Angel terkait kasus dugaan prostitusi online yang menjeratnya kembali disidangkan. Usai menjalani sidang lanjutan, Vanessa Angel menunjukkan sikap putus asa di depan awak media. 

Vanessa Angel menyatakan dirinya siap mengakhiri hidupnya. Mendengar keputusasaan Vanessa, tak sedikit yang memberikan dukungan padanya.

Lihat juga: 10 Artis Di Indonesia Menikahi Janda Hidup Bahagia

Salah satunya adalah Ruben Onsu. Ayah satu anak ini menganggap yang dialami Vanessa Angel merupakan ujian untuk mengangkat derajatnya lebih tinggi.

“Ya pasti drop, pasti dia drop lah. Cuma ya bersabar lah, mungkin Tuhan lagi ngangkat derajat Vanessa lebih lagi,” kata Ruben Onsu, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Mendoakan Vanessa

Vanessa Angel

Meski tidak mengetahui secara jelas masalah yang sedang dihadapi Vanessa Angel, Ruben Onsu tetap menyatakan dukungannya. Ia juga mendoakan agar masalah ini segera selesai.

“Apa yang dirasakan Vanessa kita enggak pernah tahu kan ya. Mungkin itu yang dirasakan Vanessa sekarang, putus asanya dia sih. Saya tidak mengikuti beritanya terlalu jauh. Pasti mendoakan yang terbaik. Memberikan support,” lanjutnya.

Sulit Terlaksana

Ruben Onsu

Ruben Onsu meyakini bukan hanya dirinya saja yang ingin memberikan dukungan langsung kepada Vanessa , tetapi juga rekan artis lainnya. Namun karena keterbatasan waktu dan jarak, jadi hal tersebut sulit terlaksana.

“Mungkin banyak juga teman-teman yang mau datang, cuma lintasan jauh di sana. Banyak juga yang pada live sana sini, mungkin kalau di Jakarta saya kunjungi kok,” ujar Ruben Onsu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *