WhatsApp Neymar-Najila Mengungkapkan Dugaan Pemerkosaan

Mengungkap pesan WhatsApp Neymar dan Najila tentang dugaan pemerkosaan. (REUTERS / Lucas Landau)

Jakarta, Posmetro Indonesia – Pesan yang diklaim oleh WhatsApp adalah pertukaran penuh antara Neymar dan Najila Trindade Mendes de Souza, yang mengklaim telah diperkosa oleh bintang Paris Saint Germain (PSG).

Rekaman Media Brasil dan Globo, yang dikutip di Amerika Serikat. Melaporkan bahwa Najila telah mengungkapkan pesan WhatsApp sebagai bukti tandingan dari apa yang diungkapkan Neymar.

Lihat juga:Napoli Tolak Tawaran Madrid untuk Bek Incaran Man United

Model asal Brazil itu mengatakan bahwa mantan striker Real Madrid itu tidak memposting pesan WhatsApp sehingga seolah-olah tuduhan pemerkosaan Neymar dibuat-buat.

Dalam pesan itu, Najila diminta untuk mengirim foto dirinya ke nomor WhatsApp Neymar di negara bagian yang dirusak yang diduga disebabkan oleh kekerasan pemain tim nasional Brasil.

Neymar
Neymar pergi ke kantor polisi Rio de Janeiro di Brasil untuk memberikan informasi tentang dugaan pemerkosaan.

Neymar pergi ke kantor polisi Rio de Janeiro di Brasil untuk memberikan informasi tentang dugaan pemerkosaan.

Lihat juga: Bayern Munchen dan Man City Rebutan Bintang Atletico

Najila juga merespons pesan WhatsApp Neymar.

“Apakah kamu gila?” Aku memintamu untuk berhenti dan kamu hanya meminta maaf, kamu benar-benar mengerti apa yang kamu lakukan dan apa yang kamu lakukan padaku tentang perlakuanku, pada kenyataannya, kamu telah menyiksaku. “

“Apa yang membuatku takut tentang semua yang baik dan [jadi, seperti yang kita lihat, aku benar-benar gila, itu menunjukkan bahwa otakmu hanya bekerja di lapangan dan hatimu tidak tidak berfungsi, “tulis pesan WahtsApp Najila ke Neymar.

Neymar sebelumnya memposting tangkapan layar pesan WhatsApp untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Namun Najila menuduh pemain itu tidak menampilkan pesan secara keseluruhan.

Sementara itu, tim pengacara Neymar mengatakan dia sangat yakin bahwa kliennya akan memenangkan persidangan pemerkosaan dengan model tersebut.

Neymar sudah pergi ke kantor polisi untuk memberikan informasi tentang dugaan pemerkosaan yang telah dilakukannya.

Lihat juga: Paul Pogba Gabung dengan Pemain Juventus dalam Perpisahan Barzagli

Najila sendiri mengungkapkan kronologi peristiwa yang terjadi di Sofitel Paris Arc Du Triomphe pada 15 Mei.

Neymar datang dengan seorang pengacara dan tampaknya mengalami kesulitan berjalan karena cedera yang dideritanya di Brasil melawan Qatar.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *